Monday, March 12, 2012

Katy Perry Pernah Takut Musiknya Akan Ditolak Amerika


http://cdn2.dailycaller.com/2011/07/katy-perry-toronto.jpgKetenaran Katy Perry yang didapatnya saat ini tidak lepas dari kerja kerasnya. Namun siapa sangka jika dulu Katy pernah minder dengan bakatnya jika harus diadu di industri hiburan Amerika.

Dalam wawancaranya dengan Interview beberapa waktu lalu, Katy menceritakan dulu dia pernah mencoba ikut audisi akting karena sempat tidak yakin akan sukses berkarir sebagai penyanyi. Namun mantan istri Russell Brand ini berhasil bertahan karena mempercayai instingnya.

"Pertama kali datang ke Los Angeles, aku sering ikut audisi. Aku takut karena tidak akan ada orang yang menyukai musikku," kata Katy. "Sekarang aku sudah percaya diri karena pengalamanku mengatakan aku hanya perlu mempercayai instingku."

"Apa yang kuinginkan dan siapa diriku adalah menjadi penyanyi dan pencipta lagu. Aku ingin berada di atas panggung dan aku ingin dunia mendengar musikku," lanjutnya. "Alasan aku berada di sini adalah karena aku ingin terus berkarya."

Jika selama ini dirinya kental dengan musik ceria, maka Katy berencana membuat musik yang berbeda dari sebelumnya. "Musikku akan semakin (bernuansa) gelap," kata Katy.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets