Saturday, March 24, 2012

Kristen Stewart Belikan Robert Pattinson Piano Rp 730 juta

Meski tidak pernah memamerkan kemesraan di muka publik namun hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson masih tetap hangat. Kristen baru-baru ini membelikan aktor film "Bel Ami" itu sebuah piano. Ia tak segan merogoh kocek pound 50 ribu (Rp 730 juta) untuk hadiah ultah mereka yang ke-3 itu.

"Kristen ingin memberikan kejutan untuk Rob di hari ulang tahun hubungan mereka saat akhir bulan ini," ungkap seorang sumber pada Daily Star. "Robert selalu menginginkan piano Steinway maka dia pun memilih itu. Dia tahu Rob akan menyukainya."

Aktris film "Snow White and the Huntsman" itu butuh waktu lama memilih piano tersebut. Kristen pun harus keluar masuk toko-toko alat musik papan atas di Los Angeles. "Selama beberapa bulan dia menanyakan pada musisi terkenal tentang piano terbaik," ujar sumber tersebut.


Memang sejak lama Robert menyukai musik, baik memainkan alatnya maupun bernyanyi. Ia suka bermain piano untuk melepaskan stres, berpikir dan memancing kreatifitasnya.

"Robert telah bermain piano sepanjang hidupnya dan itu merupakan pelarian sempurna dari dunia hiburan, paparazzi dan fans. Itu adalah terapinya ketika ingin sendirian, berpikir atau mencari ide," lanjut sumber itu. "Dia juga sudah memainkan gitar klasik sejak umur 5 tahun."

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets