Saturday, March 24, 2012

Kim Kardashian Tertawa Tanggapi Aksi Pelemparan Tepung

Kim Kardashian sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan saat meluncurkan parfum miliknya. Ia dilempar bubuk putih oleh seorang wanita aktivis pecinta binatang ketika berada di London Hotel, West Hollywood, Kamis (22/3). Kim mengaku tidak peduli dan hanya menertawakan aksi itu.

Dalam wawancaranya dengan TMZ, Kim hanya menganggap wanita itu sebagai "pengganggu". Setelah membersihkan diri dari tepung, ia tetap melanjutkan acara demi menghargai orang-orang yang telah bekerja keras untuknya. Sosialita yang akan bercerai dari Kris Humpries ini mengatakan tidak akan menuntut wanita tersebut karena terlalu sibuk untuk mengurusi hal-hal semacam itu.

Meski begitu Kim cukup heran kenapa aktivis itu melakukan aksi demikian untuk mempromosikan anti kekerasan pada binatang. "Jika kamu mempromosikan anti kekerasan terhadap binatang kenapa kamu malah mencoba untuk bersikap kejam terhadap sesama manusia?," ujarnya.


Peristiwa itu terjadi ketika Kim tengah berjalan di atas karpet merah acara promo parfum terbarunya, True Refection. Tiba-tiba seorang wanita melemparkan bubuk putih dari arah belakang dan mengotori rambut dan jaket yang ia kenakan. Kemudian petugas pemadam kebakaran datang untuk memeriksa kandungan tepung sedangkan polisi menahan wanita tersebut.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets