Saturday, March 24, 2012

Katy Perry Terobsesi Menyikat Gigi

Penggemar Katy Perry yang mengagumi gigi putih pelantun "Part of Me" itu sekarang sudah mendapat jawaban. Ternyata Katy merawat gigi dengan menyikatnya hingga 6 kali sehari dan membawa 20 sikat gigi kemanapun ia pergi. Hal tersebut dilakukan karena takut giginya berlubang.

"Kita tidak akan pergi kemana-mana tanpa setumpuk sikat gigi," ungkap seorang sumber pada Daily Star. "Saat dia masih kecil 13 giginya berlubang, jadi sekarang dia sikat gigi enam kali sehari."

Obsesi Katy terhadap gigi itu juga terinspirasi dari Britney Spears. Ia mengaku sejak dulu selalu bertanya-tanya bagaimana Britney bisa memiliki gigi seputih itu. Kini mantan istri Russell Brand itu selalu menggosok gigi setelah sarapan, makan siang, makan malam.

"Aku menggosok gigiku setiap waktu. Aku ingin gigiku putih seperti gigi milik Britney Spears," ungkap sahabat Rihanna ini. "Aku tumbuh dewasa dengan melihat video klipnya dan merasa seperti 'Apa yang dia lakukan? Apakah dia memang mendapatkan gigi baru setiap saat? Semuanya sangat putih'."

Penyanyi berusia 27 tahun ini juga menceritakan traumanya pada gigi berlubang. Ia mengaku saat masih kecil jarang pergi ke dokter gigi. Ketika Katy pergi kesana mereka malah menyarankan dirinya memiliki satu set gigi baru.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets