Saturday, March 24, 2012

Rihanna Jadi Geisha Preman Sambil Acungkan Jari Tengah

Rihanna memang kerap berpakaian dan bersikap kontroversial. Kini ia kembali memamerkan gaya premannya di akun Twitter miliknya. Rihanna berpose dalam balutan gaun seksi sambil mengacungkan jari tengahnya.

Dalam foto yang diunggah Jumat (23/3) itu, Rihanna berdandan gothic dengan makeup berat dan gaun hitam. Ia juga memakai tatanan rambut tinggi ala China lengkap dengan tusuk sumpitnya. Di foto lainnya mantan kekasih Chris Brown itu juga berpose dengan asap rokok di mulutnya.

"Gangster geisha gothic" tulis Rihanna di akun @rihanna saat mengunggah foto tersebut yang diikuti kata lainnya. "#thuglife #princessofchina."

Pelantun "We Found Love" itu memang cuek dengan pendapat orang mengenai caranya berpakaian. Tidak heran bila ia lebih memilih tidak memakai bra demi penampilan. Saat diwawancarai untuk majalah Women's Fitness, Rihanna juga mengaku lebih nyaman telanjang.

"Caraku mungkin tidak cocok dengan sebagian besar orang-orang, namun semakin telanjang diriku maka semakin nyaman kurasakan," ujar sahabat Katy Perry ini. "Aku hanya harus menghadapi ketakutanku. Karena kamu selalu menemukan sesuatu yang salah. Sesuatu yang membuatmu tak nyaman kemudian merasa malu."

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets